HUT KE 47, PDAM Diminta Maju dan Tingkatkan Pelayanan

HUT KE 47, PDAM Diminta Maju dan Tingkatkan Pelayanan

SuarIndonesia – Apel upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 47 PDAM Bandarmasih yang langsung dipimpin Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina berjalan dengan khidmat, kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor PDAM Bandarmasih Banjarmasin, Senin (17/2/2020) pagi.

H Ibnu Sina meminta agar PDAM Bandarmasih terus maju dan berkembang dari tahun-tahun sebelumnya dalam melayani masyarakat sebagai penyedia distribusi air bersih di Kota Banjarmasin.

“PDAM terus mengalami perkembangan setiap tahunnya, ditunjang dalam pembangunan fisik. Saya berharap kepada seluruh karyawan PDAM terus semangat memajukan PDAM dengan menjaga kekompakan,” katanya.

Menurut Ibnu Sina, persaingan ke depan tentu tidaklah mudah, meskipun pelayanan PDAM Bandarmasih sudah 99,9% Ibnu berpesan jangan berpuas diri karena tuntutan masyarakat akan lebih dari sebelumnya baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

“Masyarakat juga tidak ingin tentunya pelayanan terhenti, distribusi air terhenti, maka pelayanan perlu lebih ditingkatkan lagi kedepannya,” tegasnya.

H Ibnu Sina berpesan sekeras apa pun protes masyarakat, setajam apa pun kata-kata yang mereka tuliskan di media sosial. Semua itu merupakan langkah awal dari PDAM Bandarmasih agar terus berbenah dan meningkatkan pelayanan.

“Kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas tentu harus dipegang oleh seluruh karyawan,” ucapnya. (SU)

 559 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: