Pangeran Khairul Saleh: Prabowo-Sandi Lebih Unggul karena Tenang dan Tak Emosional

Pangeran Khairul Saleh: Prabowo-Sandi Lebih Unggul karena Tenang dan Tak Emosional

Suarindonesia – Tokoh Kalsel yang juga Sultan Banjar Pangeran Khairul Saleh menilai pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno lebih unggul dibanding Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada debat capres perdana Pilpres 2019 yang membahas isu korupsi, hukum, HAM, dan terorisme pada Kamis (17/1) malam.

Menurut mantan bupati Banjar dua peroliode ini, keunggulan Prabowo-Sandi terlihat dari sikap lebih tenang dalam menjawab berbagai pertanyaan.

“Prabowo-Sandi lebih unggul, karena lebih tenang dan tidak emosional. Mereka (Prabowo-Sandi) tidak terlihat tegang sama sekali,” kata Khairul Saleh kepada Suarindonesia.com Jumat (18/1).

Malah yang mungkin tidak disadari Jokowi adalah gerakannya menggulung lengan kemejanya usai memberikan pernyataan penutup itu. Ini memberikan gambaran acara debat sepertinya hendak cepat selesai.

Ditambah pasangan Jokowi cawapres Jokowi, Ma’ruf Amin lebih banyak diam dalam debat perdana Pilpres tersebut.

Implikasinya, lanjut Khairul Saleh, Jokowi seolah seorang diri dalam menjawab pertanyaan. Karena memang empat memimpin Indonesia menjadikannya menguasai lebih banyak persoalan.

Ketua Umum Forum Silaturrahmi Keraton Nusantara ini acung jempol dengan cawapres Prabowo, Sandiaga Uno sebagai sosok paling tenang dibanding tiga lainnya dalam sesi debat capres perdana itu.(RA)

 209 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: