KEPEDULIAN DWP BNN RI Didistribuskan BNNP Kalsel ke Korban Banjir

KEPEDULIAN DWP BNN RI Didistribuskan BNNP Kalsel ke Korban Banjir

SuarIndonesia – Kepedulian DWP BNN  RI (Dharma Wanita Pusat Badan Narkotika Nasional) didistribuskan BNNP Kalsel, ke korban banjir, Rabu (27/1/2021).

Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan (BNNP Kalsel), bersama Tim Dharma Wanita Persatuan BNNP Kalsel, menyerahkan bantuan pada dua tempat berbeda.

Penyerahan dipimpin Kepala BNNP Kalsel, Brigjen Polisi Drs Jackson Lapalonga M SI, dengan DWP  Dua tempat penyerahan bantuan ini yaitu di Jalan Trans Kalimantan Komplek Indra Sari Permai Desa Berangas Timur RT 22 RW 02 Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola), dan di Lokbuntal Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

Brigjen Polisi Drs Jackson Lapalonga M SI, didampingi Ketua DWP BNNP Kalsel, Dian Lapalonga, mengatakan bantuan ini dari DWP BNN RI, melalui BNN Kalsel untuk menyerahkan.

Bantuan ini berupa beras, mis instan, telur, gula, susu, minyak, air mineral, keperluan anak-anak, keperluan wanita, dan lainnya.

“Semoga adanya bantuan ini bisa dirasakan para korban  terdampak banjir ini dan kami mendoakan mudahan bencana ini segera berakhir, hingga masyarakat bisa menjalankan aktivitas kembali untuk mencari nafkah,” pungkasnya. (DO)

 205 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: