JANJI Prioritaskan Membangun Mulai dari Desa

JANJI Prioritaskan Membangun Mulai dari Desa

SuarIndonesia – Warga Desa Tri Mulya, Tri Martani dan Desa Batu Meranti Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, rata-rata, keinginan terkait infrastruktur jalan berupa aspal.

Sebab hingga saat ini, tiga desa ini belum teraspal sehingga sangat diharapkan dan itu disampaikan (8/10/2020) warga pada saa kampanye dan silatrahmr Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut 3, dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli.

Kunjungan itu dihadiri langsung Calon Bupati dr HM Zairullh Azhar, bersama partai pendukung dan tokoh pengusaha, Paijan (Pa’le). Yang disambut dengan antusias oleh warga setempat saat bersilaturahmi.

Diisi dialog antara masyarakat dan Zairullah Azhar. Dimana warga berkesempatan menyampaikan keluhan dan harapannya hingga melepas kangen.

“Kami disini sangat merindukan Pa Zairullah, kami telah lama kehilangan sejak tak menjabat sebagai Bupati lagi.

Kami mengenal Pa Zairullah ini, sosok pengayok dan perhatian, apalagi dengan anak yatim dan orangtua jompo,” kata Sukarya warga Desa Tri Mulya.

Selain itu, masalah jalan dan masalah harga karet yang masih minim dan akses jalan aspal yang masih belum normal.

Serupa, warga Tri Martani, Sunyoto juga mengharapkan kestabilan harga karet dan akses jalan.

“Akses jalan kami pa, belum ada yang beraspal, maka dari itu kami meminta agar jalan ini bisa diperkeras dan diaspal.

Cuma itu harapan kami pak, selebihnya, kami sangat mendukung Pa Zairullah dan menjanjikan kemenangan di desa ini,” katanya.

Merespon keluhan tersebut, Calon Bupati dr HM Zairullah Azhar, langsung merespon apa yang diungkapkan tiga warga tersebut terkait harga karet dan aks jalan raya.

“Terimakasih atas penyampaian keluhan tersebut. Terkait harga karet kita akan cari masalahnya dan penyebabnya, dan kita cari solusinya,” katanya.

Terkait masalah jalan, ZR berjanji setelah menjabat nanti, akan memprioritaskan pembangunan jalan di desa itu sesuai programnya.

” Insya Allah, Jalan ini akan kami aspal. Semua desa akan diratakan pembangunan infrastrukturnya terutama jalan desa.

Program kami ZR adalah pemerataan pembangunan. Kita mulainya dari desa, baru kemudian ke tingkat kecamatan hingga kabupaten,” katanya.

Di Trimartani, dia yang sudah komunikasikan, jalan akan segera diperbaiki dalam waktu dekat ini.

Selain masalah itu, Zairullah Azhar juga menyamoaikan, bila dia menjabat sebagai Buoati, kesejahteraan Anak Yatim, janda tua, jompo dan fakir miskin akan mengembalikan hak-haknya.

” Kita akan kembalikan kesejahteraan anak yatim, janda tua dan jompo.

Kita akan lakukan pemerataan pembangunan, pelayanan hingga kesejahteraan msyarakat dan menciptakan lapangan pekerajaan,” ktanya.

Ini adalah pemerataan yang akan dilakukan ZR. Sebab itu, perlu dukungan seluruh masyarakat, dan ini lh saatulnya untuk memenmagkan Pilkada ini untuk rakyat. (*/ZI))

 150 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: