Sutarto Kembali Nahkodai ULM

Sutarto Kembali Nahkodai ULM
Prof. Sutarto Hadi Jabat Kembali Sebagai Rektor ULM

Suarindonesia – Calon Rektor Petahana, Sutarto Hadi kembali nahkodai Universitas Lambung Mangkurat (ULM) setelah memenangi Pemilihan Rektor Universitas Lambung Mangkurat periode 2018-2022 dengan memperoleh 59 suara, Rabu (12/9/2018).

Hasil dalam rapat senat tertutup tersebu, yaitu Zairin memperoleh 23 suara dan Hadin Muhjad mendapatkan 7 suara dengan jumlah suara keseluruhan yaitu sebanyak 89 suara.

Berdasarkan hasil rekapitulasi suara sebelumya pada tahapan penyaringan Bakal Calon Rektor ULM, Senat ULM menetapkan perolehan suara dengan urutan sebagai berikut yaitu Sutarto Hadi 31 suara, Zairin Noor Helmi 17 suara dan Hadin Muhjad 9 suara serta Husaini 1 suara.

Ketiga nama teratas Calon Rektor ULM ini kemudian disampaikan ke Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Menristekdikti punya 35 persen hak suara untuk menentukan siapa yang paling berhak menduduki kursi Rektor ULM untuk empat tahun ke depan.

Ada empat guru besar yang maju Pilrek ULM. Mereka terdiri dari Prof DR Zairin Noor (Dekan Fakultas Kedokteran yang juga guru besar), Prof DR Hadin Muhjad (Guru Besar Hukum Administrasi Fakultas Hukum ULM), Prof DR Husaini (Guru Besar Ilmu Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran ULM), dan rektor inkamben Prof DR Sutarto Hadi (Guru Besar Matematika FKIP ULM). (BY)

 332 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: