SEORANG KAKEK Ditemukan Tewas dengan Wajah Sudah Tak Bisa Dikenali

SEORANG KAKEK Ditemukan Tewas dengan Wajah Sudah Tak Bisa Dikenali

SuarIndonesia – Seorang kakek, Joko Rusmanto (61), ditemukan tewas dengan kondisi wajah sudah hancur dan tak dapat dikenali lagi.

Penemuan di Jalan Tanjung Raya RT 5 Mantuil tepatnya Pinggir Sungai Barito depan PT Tanjung Raya Banjarmasin Selatan, Selasa (2/2/2021).

Korban diketahui beralamat Jalan Dharma Bakti V RT 13 Banjarmasin Timur, dan waktu itu ditemukan seorang pegawai PT Tanjung Raya.

Pada saat itu salah satu pegawai perusahaan sedang melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menggunakan kelotok (kapal kecil bermesin,red).

Ia kaget melihat jasad itu, kemudian melaporkan ke warga sekitar, kemudian oleh warga melaporkan kembali ke Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polresta Banjarmasin.

Dipimpin Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol Jhon Louis Letedera SIk, langsung melakukan penyelidikan, serta jasad dievakuasi oleh anggota relawan ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin

Dikatakan Kompol Jhon Louis Letedera SIk, berdasarkan pemeriksaan luar dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada badan korban dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi.

Berdasarkan informasi korban sempat pamit ke pasar kepada istrinya pada hari Minggu (31/1/ 2021) silam, sekitar pukul 08.45 WITA.

Lalu korban tidak pulang-pulang hingga pukul 13.00 WITA, oleh istrinya maupun keluarga melakukan pencarian di sejumkah pasar di daerah kota Banjarmasin.

Selain ini disebut, korban mengalamiĀ  stroke ringan, yang sudah sekitar kurang lebih dua tahun. Ketika pihak keluarga mendatangi ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin sudah tak bisa dikenali oleh anak korban dan hanya kenali baju dan merk serta celana jeans yang dikenakan saat pamitan pergi. (DO)

 92 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: