SEBUAH RUMAH di Desa Makmur Mulia Satui Digerebek Polisi

SEBUAH RUMAH di Desa Makmur Mulia Satui Digerebek Polisi

SuarIndonesia -Sebuah rumah  di Jalan Perintis Desa Makmur Mulia Satui Kecamatan Satui  Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Kaliamantan Selatan (Kalsel), digerebek polisi, Minggu dinihari (25/4/2021) sekitar pukul 01.00 WITA.

Dari keterangan, penggerebekan dipimpin Kanit Reskrim, Ipda Pol M Dedy Harianto,S.Sos, setelah sebelumnya dilakukan penyelidikan.

Rumah di lingkungan RT. 6, ini dihuni pria bernama Bayan  (45), yang diyakini selama ini jadi tempat transaksi narkotika jenis sabu-sabu.

“Semua berdasarkan laooran warga dan anggoita tindaklanjuti di lapangan dengan sita barang bukti 5 paket  sabu berat bersih sabu 0,40 gram, tersimpan dalam  sebuah kaleng permen,” kata Kapolsek Satui, AKP Parman, ketika dikonfirmasi.

Untuk tersangka akan diherat pasal 114 sub pasal 112 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Ketika itu, anggota yang lakukan penyelidikan, kemudian melakukan penggerebekan, dan tersangka semepat kaget kedatangan polisi.

Namun, tak berkutik dengan ditemukan barang bukti itu yang disimpan tersangka di dalam tempat permen diletakan di atas pintu kamar tidur rumahnya.

“Ini semua masih dalam proses dan dikembangkan atas dugaan orang yang di atas tersangka Bayan,” pungkas AKP Parman. (ZI)

 453 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: