PEJABAT Bank Kalsel Diajak Bupati Kunjungi Ojek Wisata Kotabaru

SuarIndonesia – Sejumlah pejabat penting di lingkup jajaran Kantor Bank Kalsel dari 13 Kabupaten Kota di Kalsel, berkunjung ke Kabupaten Kotabaru, Sabtu ( 24/12/2022).

Kunjungan para pejabat perbankan ini untuk bersilaturahmi dengan pejabat di lingkungan Pemkab Kotabaru.

Di sela-sela kunjungannya para pejabat dan instansi diajak meninjau ojek sekaligus berwisata di Pulau ujung perbatasan IKN di Kaltim.

Dari beberapa tempat wisata di kunjungi di antaranya pantai yang berada di sekitar Desa Teluk Masjid, Kecamatan Pulaulaut Timur.

Selain menikmati pantai, para rombongan juga menikmati wahana permainan jetski. Rombongan pun mengagumi keindahan wisata di Kotabaru.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH saat mendampingi rombongan mengatakan, tujuan kedatangan rombongan pejabat Bank Kalsel untuk silaturahmi dan melihat secara langsung keindahan destinasi wisata yang ada di Kotabaru.

Menurut Bupati, selain pantai di Teluk Masjid, rombongan juga diajak berwisata ke pulau Gosong Bangau yang berada di sekitarnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan rombongan dari Kabupaten Tabalong, mengatakan sangat mengagumi keindahan wisata di Kotabaru.

“Keren sekali ternyata di Kabupaten Kotabaru juga bisa main jetski,” katanya.

Menurut dia, setiap datang berkunjung ke Kotabaru selalu disajikan dengan Wisata yang baru, bagus dan memukau mereks.

Hadir dalam kunjungan itu, antara lain Direktur Utama Bank kalsel Hanawijaya, Direktur Bisnis, Kepala Divisi, Kepala Cabang Bank Kalsel 13 Kabupaten/Kota se-Kalsel, staf dan Kabag Renja.(ADV)

 369 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!