Pangdam VI/Mulawarman : Tiga Kalimantan Tidak Boleh Lengah

Pangdam VI/Mulawarman : Tiga Kalimantan Tidak Boleh Lengah

Pangdam (kiri) Gubernur dan Kapolda

Suarindonesia – Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto mengungkapkan terkesannya atas sambutan hangat Gubernur H Sahbirin Noor bersama Forum Koordinasi Pimpinan Dearah (Forkopimda) Kalsel, dalam menyambut pihaknya untuk bersilaturahmi.

Pangdam Subiyanto mengatakan sinergitas dan soliditas yang selamaini terbangun solid antara pemerintah daerah, Polri dan TNI harus terus terpelihara dengan baik.

“Mari kita terus pelihara sinergitas dan soliditas untuk terus memelihara  keamanan daerah yang saat ini terjaga kondusif,’’ ujarnya Subiyanto pada acara malam ramah tamah gubernur dan Forkopimda Kalsel dengan Pangdam VI/ Mulawarman, di kawasan Wisata Kiram, Jumat (14/12) malam.

Ramah tamah yang dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Polisi Yazid Fanani, Danrem 101/Antasari, Kolonel Arm Syaiful Rahman.

Dikatakan lagi oleh Pangdam, mengingatkan, kendati wilayah tiga Kalimantan yakni  Kalsel, Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara saat ini terdeteksi aman dan kondusif, semua pihak tetap harus waspada dan tidak boleh lengah.

Sementara Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengungkapkan gembira dan terima kasih atas kedatangan Pangdam dan rombongan di Kalsel.

Dikatakan pria yang akrab disapa Paman Birin ini, kedatangan Pangdam/VI Mulawarman merupakan wujud sinergitas untuk terus semakin memantapkan sinergitas dan soliditas memelihara keamanan daerah.

“Sekali lagi saya atas nama pemerintah daerah masyarakat Kalsel mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerjanya di Bumi Pangeran Antasari,’’ ucap gubernur. (ZI)

 190 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: