MEDALI KEJUANGAN 9 Windu Kemerdekaan Republik Indonesia dan Piagam Diterima Paman Birin

SuarIndonesia – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor atau Paman Birin menerima Piagam Penghargaan dan Medali Kejuangan 9 Windu Kemerdekaan Republik Indonesia dari Dewan Harian Nasional (DHN) 45.

Medali kejuangan dari Dewan Harian Nasional (DHN) 45 disematkan langsung Sekjen DHN 45 Brigjen TNI (Purn) Dr H Ma’sum Amin kepada Gubernur Kalsel Sahbirin Noor pada acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-12 DHD Kalsel, di Banjarmasin, Senin (26/12/2022) .

MEDALI KEJUANGAN 9 Windu Kemerdekaan Republik Indonesia dan Piagam Diterima Paman Birin (3)

Penghargaan dan lencana ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap peran Paman Birin, dalam upayanya melestarikan dan membudayakan jiwa, semangat, dan nilai-nilai kejuangan bangsa Indonesia di banua.

Sekjen DHN 45 Brigjen TNI (Purn) Dr H Ma’sum Amin menyampaikan, penghargaan itu diberikan kepada insan yang berjuang dan memiliki semangat nilai-nilai 45 untuk membangun negeri khususnya di Kalimantan Selatan.

Dirinya berharap, peran serta dan pengabdian dalam upaya melestarikan semangat perjuangan dan nilai-nilai kejuangan bangsa Indonesia dapat terus dipertahankan untuk masa depan bangsa.

MEDALI KEJUANGAN 9 Windu Kemerdekaan Republik Indonesia dan Piagam Diterima Paman Birin (2)

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih kepada Dewan Harian Nasional (DHN) 45 atas penghargaan yang diterima.

“Alhamdulillah, terima kasih kita ucapkan kepada DHN 45, ada nilai nilai kejuangan yang harus kita lanjutkan dari pahlawan kita, yang telah luar biasa dengan rahmat Allah SWT yang telah memerdekakan republik ini. JAS MERAH jangan pernah melupakan sejarah,” ucap Paman Birin.

Selain Paman Birin, Bupati Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry juga menerima penghargaan serupa dari DHN 45.(SU)

 425 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!