DIRINGKUS Perampok yang Beraksi Terhadap Pengunjung ATM di Banjarmasin

DIRINGKUS Perampok yang Beraksi Terhadap Pengunjung ATM di Banjarmasin

SuarIndonesia РTak butuh waktu lama, pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus perampokan  dengan kekerasan sasaran pengunjung Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Arifin , pria berusia 37 tahun ini berhasil di tangkap petugas gabungan dari Satuan Reskrin Polresta Banjarmasin, Polsekta Banjarmasin Selatan, Polsekta Banjamasin Barat dan Resmob Polda Kalsel, Selasa (29/6/2021).

Pelaku Arifin tercatat warga Jalan Jahri Saleh Banjarmasin Utara ini di amankan di Jalan Handil Bakti Kabupaten Batola.

Selama mengamankan pelaku Arifin, petugas juga menyita barang bukti berupa satu buah senjata tajam yang digunakan untuk mengancam korban.

Saat di konfirmasikan, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi membenarkan hal tersebut telah mengamankan pelaku Arifin

” Ya memang ada kemarin ada laporan terkait dugaan pencurian dengan kekerasan dengan dua TKP yakni di wilayah Banjarmasin Selatan dan Banjarmasin Barat,” jelas Kasat.

Di katakan Alfian, berdasarkan laporan dua korban, tim gabungan langsung bergerak

” Sesuai dengan laporan korban yang kemudkan di tindak lanjut petugas di lapangan dengan bergerak mendatangi TKP,” tambahnya.

Dalam hal ini, pelaku Arifin melakukan dugaan pencurian dengan kekerasan terhadap dua perempuan yakni Maulida Aulia Rahman di wilayah Banjarmasib Barat dengan kerugian mencapai Rp 1,5 juta.

Dan juga dialami korban Noga Pramudiati mengalami kerugian mencapai Rp 4,5 juta yang terdiri dari uang Rp 25O ribu, satu buah Hp dan Perhiasan kalung emas seberat 3 gram.

“Kasusnya masih terus kita dalami apakah ada pelaku lainnya,” ujarnya.
Disinggung mengenai modus yang di lakukan pelaku untuk mendapatkan uang dan harta milik korban dengan cara masuk kedalam gerai dan mengancamnya dengan sajam.

” Pada saat korban bertransaksi, pelaku langsung masuk dan mengarahkan sajam,”tambah Alfian.(YI)

 

 

 1,031 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: