APRESIASI Bupati Sayed Jafar terhadap Dirut Bank Kalsel Gelar Raker di Kotabaru

SuarIndonesia – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar menyambut kedatangan Direktur Utama Bank Kalsel beserta rombongan di kediamannya, Jumat (23/12/2022) malam.

Di antara yang mendampingi Direktur Utama Bank Kalsel yaitu, jajaran direksi, kepala divisi serta kepala cabang Bank Kalsel se-Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru mengucapkan selamat datang kepada Direktur Utama Bank Kalsel beserta rombongan yang telah berkunjung ke Bumi Saijaan Kotabaru

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dirut Bank Kalsel yang telah menjadikan Kabupaten Kotabaru sebagai tempat untuk mengadakan rapat kerja tahunan bank Kalsel,” ucapnya.

Bupati mengatakan Kabupaten Kotabaru saat ini terus mengembangkan tempat-tempat wisata, sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Kotabaru, yaitu Agrobisnis dan Pariwisata.

“Kami akan menjadikan Kotabaru menjadi surganya wisata di Kalimantan Selatan. Mohon doa dan dukungannya, dan untuk dewan direksi beserta rombongan selamat berwisata di Bumi Saijaan,” tuturnya.

Bupati berharap Bank Kalsel terus maju dan berkembang, menjadi Bank kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan.

Direktur Utama Bank Kalsel Hana Wijaya berterima kasih kepada Bupati Kotabaru yang telah menyambut dan menerimanya bersama rombongan dengan hangat dan bersilaturrahmi.

“Terimakasih atas jamuannya yang luar biasa,” ucap Hana.

Ia pun berjanji akan membawa rombongan dan jajaran Bank Kalsel lebih banyak lagi untuk menikmati wisata di Kabupaten Kotabaru.(ADV)

 313 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!