33 Anggota Satpam `Disedot’ Darahnya

33 Anggota Satpam `Disedot’ Darahnya

Suarindonesia – Ada 33 anggota Satuan Pengamanan (Satpam) dari berbagai perusahaan di wilayah Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, `disedot’ darahnya, Jum’at  (21/12).

Itu semua  dalam rangka menyambut Hari Jadi Satpam ke -38, dan mereka dengan suka rela donorkan darahnya demi kemanusiaan.

Kegiatan difasilitasi Satuan Binmas Polsek Gambut dengan mengambil tempat  di Aula Mapolsek, yang disaksikan Ketua Pelaksana, Suriansyah dari PT Mitra Profitamas Hino.

Kapolsek Gambut, AKP Purnoto melalui Kanit Binmas, Ipda Hairullah didampingi pembina Satpam, Bripka Arief mengatakan,  dalam pelaksanaan tugasnya mengemban fungsi Kepolisian tidak mungkin bekerja sendiri dan memerlukan kerjasama dari berbagai pihak.

Ia katakan,  Satpam salah satu kelompok petugas pembantu dan kepanjagan tangan dari Kepolisian dalam melakukan keamanan fisik (physical security) dalam rangka penyelenggaraan keamanan swakarsa di lingkungan kerjanya.

“Polsek Gambut sendiri akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas Satpam baik keterampilan, sikap tampang dan keprofesionalan dalam pelaksanaan tugas.  (DO)

 196 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: