SEMBUH COVID Aditya Mufti Ariffin Hari Ini Kembali ke Banua Melengkapi Dokumen Syarat Pencalonan

SEMBUH COVID Aditya Mufti Ariffin Hari Ini Kembali ke Banua Melengkapi Dokumen Syarat Pencalonan
Wartono

SuarIndonesia – Sebelumnya HM Aditya Mufti Ariffin terpapar covid-19. Kabar terbaru Aditya sudah dinyatakan negatif covid berdasarkan hasil swab. Selasa (15/9) kabar tersebut dikonfirmasi Wartono, selaku rekan duet Aditya pada pencalonan pemilihan kepala daerah (pilkada) Banjarbaru.

Menurut Wartono, secepatnya Aditya akan bertolak ke Banjarbaru. Rabu (16/9) putera Gubernur Kalsel periode 2005-2015, Rudy Ariffin, tersebut akan tiba di Bandara Syamsudin Noor.

“Alhamdulillah, informasi terakhir yang kita terima, pak Aditya sudah sehat. Beliau siap menjalankan aktivitas dan kembali melanjutkan proses tahapan pencalonan di Pilkada,” ujar Wartono.
Wartono berencana menjemput Aditya di bandara. “Setelah menjemput pak Aditya, kita akan melengkapi sejumlah dokumen syarat pencalonan. Salah satunya tes kesehatan,” lanjut Wartono.

Akibat terpapar covid proses pencalonan HM Aditya Mufti Ariffin sempat tertunda. Aditya tak bisa hadir saat pendaftaran di KPUD Banjarbaru.

Pun hal nya dengan tahapan tes kesehatan, Aditya juga absen dan tetap berada di Jakarta sembari menunggu hasil swab negatif covid.

Wartono tetap optimis bahwa pihaknya bisa mengejar ketertinggalan proses tahapan Pilkada di Banjarbaru. Ia juga memastikan hasil tes kesehatan dirinya telah dinyatakan memenuhi syarat.

“Insyaallah pak Aditya akan menjalani tes kesehatan pada 17–18 September. Kita harap prosesnya bisa berjalan lancar dan hasilnya cepat kelua.

sehingga kita bisa mengejar proses verifikasi hingga penetapan paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru,” tungkas Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarbaru tersebut.(RW)

 176 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: