Penembak Letkol DK Ditangkap, Diduga Anggota TNI AU

Penembak Letkol DK Ditangkap, Diduga Anggota TNI AU
Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis (tengah) bersama Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono (kiri) dan Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi (kanan). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Suarindonesia – Pelaku penembak TNI berinisial Letkol DK di Jatinegara, Jakarta Timur sudah ditangkap. Informasi penangkapan ini dibenarkan oleh Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi.

Pelaku diduga seorang anggota TNI AU. “Iya betul,” kata Kristomei saat dihubungi, Rabu (26/12).

Akan tetapi dia tidak mau menjelaskan lebih detail mengenai penangkapan tersebut. “Beritanya masih kita susun. Detailnya akan kita buat konferensi persnya. Nanti siang kita akan mengadakan konferensi pers bersama,” ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo menjelaskan penembakan terhadap DK terjadi pada Selasa malam (25/12) pukul 22.30 WIB. Penembakan terjadi di Jalan Santa Maria, Jatinegara, Jakarta Timur.

Dedi menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, terdengar bunyi tembakan sebanyak empat kali. Korban ditemukan tewas di dalam mobil.

Adapun polisi menemukan proyektil dan kendaraan roda dua yang tertinggal di lokasi. Saat ini, pihaknya telah melakukan olah TKP bersama Polres Jakarta Timur dan melakukan koordinasi dengan Polisi Militer Angkatan Darat.(CNNIndonesia/RA)

 201 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: