NEKAD! Marc Marquez Ingin Turun Balapan di MotoGP Andalusia Minggu Ini

NEKAD! Marc Marquez Ingin Turun Balapan di MotoGP Andalusia Minggu Ini
Pembalap MotoGP, Marc Marquez saat kecelakaan.(Foto/motogo.com)

SuarIndonesia – Pembalap MotoGP, Marc Marquez, mengambil keputusan nekad. Meski baru operasi, Marquez ingin balapan di MotoGP Andalusia pada Minggu (26/07/20).

Marc Marquez baru saja menjalani operasi di Barcelona pada Selasa (21/07/20) usai mengalami insiden di GP Spanyol akhir pekan lalu.

Tim Marquez, Repsol Honda menyatakan operasi tangannya berjalan sukses dan pemenang gelar MotoGP enam kali ini dikabarkan bakal kembali turun ke lintasan pada bulan Agustus mendatang.

Namun, secara mengejutkan Marquez menegaskan akan hadir di MotoGP Andalusia 2020. Sebab, tim Repsol Honda menyebutkan sang juara bertahan sedang menuju ke Sirkuit Jerez pada Kamis (23/07/20).

Pembalap asal Spanyol itu kabarnya ingin mencoba tampil di sesi latihan bebas pertama MotoGP Andalusia, sebelum mengambil keputusan apakah ia benar-banar akan balapan pada hari Minggu.

Kabar itu pun sudah disampaikan langsung oleh akun media sosial Twitter resmi milik Repsol Honda. “Setelah sukses melakukan operasi pada Selasa, Marc Marquez bersiap ke Jerez,” tulis pernyataan Repsol Honda, dikutip Indosport.com.

Sebelumnya dokter Xavier Mir yang mengoperasi Marquez belum bisa memastikan seberapa lama pemulihan yang akan dibutuhkan pembalap asal Spanyol ini.

Meski demikian, Mir tidak kaget jika Marquez akan kembali lagi karena memang atlet MotoGP bisa melakukan pemulihan lebih cepat dari orang biasa.

Sementara itu, di GP Spanyol kemarin Marquez tidak bisa finis. Alhasil, ia tak memiliki poin dan tertinggal 25 angka dari Fabio Quartarao yang finisih di urutan pertama GP Spanyol.(RA)

 222 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: