Kabag LPSE Diganti Joko Pitoyo

Kabag LPSE Diganti Joko Pitoyo

Suarindonesia – Tekad Pemko Banjarmasin untuk percepatan pembangunan dengan melakukan perbaikan sistilem Layanan Pengadaan Secara Elektronik bukan hanya isapan jempol. Bahkan Senin (20/05/2019), di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina kembali melakukan rotasi Kabag LPSE Ir Hj Zuraida yang diganti Ir H Joko Pitoyo yang sebelumnya sekretaris PUPR Kalsel.

“Saya ingin LPSE ditangani dengan baik dan cepat karena itu Bu Yuraida dikembalikan ke jabatan semula menjadi Kabag Pembangunan dan Dolly Syahbana mengisi jabatan Kepala Bagian Pemerintahan Sekdako Pemko Banjarmasin yang ditinggalkan oleh Iwan Ristrianto yang sekarang menjabat Kepala Dinas Sosial Banjarmasin,’’ papar Walikota H Ibnu Sina yang dibenarkan Walikota H Hermansyah.

“Jadi pelantikan hari ini ada yang bergeser jabatannya dan ada pula yang promosi. Intinya kita rotasi sembilan orang ini agar dapat mewujudkan percepatan pembangunan pemerintah Kota Banjarmasin,” ujar Ibnu kepada wartawan (20/5).

Pergantian ini dianggap penting, karena ditempatkan sosok yang dinilai mampu melakukan percepatan lelenag LPSE yakni Ir Joko Pitoyo yang tentunya mempunyai tugas berat, sehingga harus didukung. Karena pergeseran itu harus segera dilakukan.

Sedangkan Ir H Joko Pitoyo mengaku akan bekerja dengan baik dengan amanah yang diberikan dan diharapkan kepercayaan pimpinan ini bisa diwujudkan. “Kita akan melakukan evaluasi tahap pertama kemudian akan melakukan percepatan lelang yang proyek skala prioritas yang masih 100 lebih pekerjaan tahun 2018,’’ katanya.

Mantan Sekretaris PUPR Kota Banjarmasin ini mengatakan bahwa yang penting akan bekerja sesuai ritme yang ada dan mendalukan skala prioritas supaya semua berjalan dengan baik dan pelaksaan pembangunan bisa dilakukan.

Kabag Pembangunan Ir Hj Zuraida mengaku bersyukur dengan dikembalikan tugas lamanya sebagai Kabag Pembangunan di Pemko Banjarmasin yang sebelumnya sebagai Kepala Bagian Lembaga Pengadaan Sekdako Pemko Banjarmasin.(SU)

 455 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: