JAGA KUALITAS Barang Jelang Lebaran, Pemko Banjarmasin Inspeksi Pasar Modern

JAGA KUALITAS Barang Jelang Lebaran, Pemko Banjarmasin Inspeksi Pasar Modern

SuarIndonesia – Penjabat Walikota Banjarmasin dan Pelaksana Harian Sekda Kota Banjarmasin memantau pasar modern di Hypermart Duta Mall Banjarmasin menjelang Idul Fitri 1442 H bersama tim pengendalian inflasi daerah (TPID) Kota Banjarmasin, Selasa 4/5/2021. Turut hadir dalam monitoring, Plt Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian, Ichrom Muftezar.

Akhmad Fydayeen menyampaikan, peninjauan tersebut dalam rangka menyambut lebaran, pihaknya melakukan peninjauan seputar inspeksi terkait luwarsa atau tidaknya suatu barang di Hypermart Duta Mall Banjarmasin.

 

Penjabat Walikota Banjarmasin dan Pelaksana Harian Sekda Kota Banjarmasin memantau pasar modern di Hypermart Duta Mall Banjarmasin
Penjabat Walikota Banjarmasin dan Pelaksana Harian Sekda Kota Banjarmasin memantau pasar modern di Hypermart Duta Mall Banjarmasin

 

Selanjutnya, Ia mengungkapkan barang yang dijual di Hypermart tersebut mempunyai satu sistem dan filter yang bagus untuk pengecekan barang yang luwarsa atau tidak luwarsa.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kota berterimakasih dalam menjaga kesehatan masyarakat. Salah satunya dengan memberikan atau menjual barang-barang yang memang bagus untuk dijual,” pungkasnya.

 

Penjabat Walikota Banjarmasin dan Pelaksana Harian Sekda Kota Banjarmasin memantau pasar modern di Hypermart Duta Mall Banjarmasin (3)
Penjabat Walikota Banjarmasin Akhmad Fydayeen dan Plt Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian, Ichrom Muftezar

 

Dari data yang terhimpun, Hypermart adalah jaringan Hypermarket yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Selain depertment store yang menjual produk sandang seperti makanan, Hypermart juga memiliki supermarket atau pasar swalayan yang menjual kebutuhan sandang, barang kebutuhan sehari-hari. (SU)

 284 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: