Ibnu Tampil di Talkshow Bea Cukai

Ibnu Tampil di Talkshow Bea Cukai

Suarindonesia – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menjadi narasumber pada acara Talkshow yang digelar Bea Cukai Kota Banjarmasin di Aula KPPBC TMP B Kantor Bea Cukai Kota Banjarmasin, Kamis (24/01).

Orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini mengatakan untuk menciptakan zona integritas di sebuah entitas pemerintahan itu tidak bisa sendiri alias harus bersama-sama.

“Saya kira ini harus kerja bersama untuk menciptakan zona integritas di sebuah entitas pemerintahan itu. Terutama juga ketika kita ada pelayanan dan perizinan jangan ada transaksi untuk mempercepat perizinan atau untuk mengurus KTP,” katanya.

Tak hanya menghadiri dan menjadi narasumber, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina juga mendapat penghargaan sebagai Mitra Kerja yang Sinergi dengan KPPBC TMP B Banjarmasin. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Pengawas Bea Cukai Banjarmasin Firman.

Selain Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Bea Cukai juga mengundang dua narasumber lainnya, di antaranya ada Penasehat KPK Pusat Budi Santoso dan Akademisi Unlam Professor Muhammad Hadin Muhjad.(SU)

 254 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: