DISHUT KALSEL Apel Bersama, Begini Penekanan Pimpinan

Bagikan :
DISHUT KALSEL Apel Bersama, Begini Penekanan Pimpinan

SuarIndonesia – Sebelum memulai aktifitas kantor, seluruh staf Dishut Prov Kalsel dan Polisi Kehutanan berkumpul untuk melaksanakan kegiatan rutin Apel Senin Pagi.

Mengingat masa Pandemi Covid-19 masih belum benar-benar hilang, Apel Senin yang dilaksanakan Dishut Provinsi Kalsel tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker, Handsanitizer dan Menjaga Jarak, Senin, (25/4/2022).

Dipimpin dan dibuka langsung Kadishut Kalsel, Fathimatuzzahra, bersama para Esselon 3 dan 4 serta seluruh Staf Dishut Kalsel.

Apel senin diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta lalu dilanjutkan pembacaan Pancasila, Undangan Undang Dasar 1945 dan Pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia serta pembacaan Visi Misi Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2021-2026.

Kepala Dinas Kehutanan Kalsel, menyampaikan arahan terkait libur nasional lebaran yang akan dilaksanakan mulai hari Jumat tanggal 29 April 2022.

“Perlu saya sampaikan bahwa minggu depan kita sudah memasukki hari libur cukup Panjang.

Kita libur mulai hari Jumat 29 April 2022 dan hadir kembali mulai 9 Mei 2022. Selain itu tanggal 9 Mei 2022 nanti SKPD kita diminta untuk hadir semua, mulai dari pejabat dan staf untuk mengikuti apel gabungan yang dilaksanakan di kantor Setdaprov Kalsel,”kata Fathimatuzzahra.

“Jadi, pastikan nanti semua pasukkan kita turut hadir dalam apel bersama tersebut dengan pakian lengkap, contoh dengan menggunaan topi agar terlihat keseragaman kita semua,” tambah Fathimatuzzahra.(adv/RW)

 71 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.