Anggota TNI Tewas Ditembak di Jatinegara, Polisi Selidiki

Anggota TNI Tewas Ditembak di Jatinegara, Polisi Selidiki

Suarindonesia – Pihak kepolisian mengaku tengah menyelidiki pelaku penembakan yang menewaskan anggota TNI di Jatinegara.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo menjelaskan penembakan terhadap anggota TNI berinisial DK terjadi pukul 22.30 WIB. Penembakan terjadi di Jalan Santa Maria, Jatinegara, Jakarta Timur.

“Pelaku dalam penyelidikan,” ujar Dedi dalam pesan singkat, Rabu (26/12).

Dedi menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, terdengar bunyi tembakan sebanyak empat kali. Korban ditemukan tewas di dalam mobil.

Adapun polisi menemukan proyektil dan kendaraan roda dua yang tertinggal di TKP.

Saat ini, pihaknya telah melakukan olah TKP bersama polres Jakarta Timur dan melakukan koordinasi dengan Polisi Militer Angkatan Darat.

Dikutip dari detik.com, hingga Rabu (26/12) pukul 01.00 WIB, terlihat anggota polisi berjaga di sekitar lokasi kejadian.

Beberapa proyektil ditemukan di sekitar lokasi kejadian. Polisi juga telah menandakan titik penemuan proyektil tersebut dengan lingkaran putih.

Ada 7 lingkaraan putih, di antaranya 4 di ruas busway, 3 di jalan arteri.

Korban penembakan diduga Letnan Kolonel (Letkol) berinisial DK, anggota Puspomad. Korban ditembak saat sedang berada di dalam mobil dinas berpelat TNI, tepatnya di depan toko karpet Victory, Jl Jatinegara Barat, pada Selasa (25/12) sekitar pukul 23.20 WIB.

Saat itu mobil berpelat dinas yang dikendarai korban masih dalam kondisi bergerak. Mobil tersebut kemudian berhenti di depan IGD RS Hermina.(CNNIndonesia/RA)

 176 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: