98 SISWA Diktukbaba Polri TA 2021 Latja di Polresta Banjarmasin

Bagikan :
98 SISWA Diktukbaba Polri TA 2021 Latja di Polresta Banjarmasin

SuarIndonesia – Siswa Diktukba Polri TA 2021 SPN Polda Kalsel mengikuti Latja (Latihan Kerja) di Polresta Banjarmasin

Pelaksanan latihan kerja (Latja) di ikuti 98 sisiwa selama 12 hari terhitung dari 1 Desember 2021 hingga 12 Desember 2021.

Selama mengikuti latihan kerja , 98 siswa akan didampingi oleh para Mentor personel Polresta Banjarmasin yang telah ditunjuk oleh pimpinan agar dapat mengawasi dan membimbing secara langsung kegiatan mereka.

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M, melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.,bahwa siswa yang mengikuti Diktukba Polri TA 2021 tersebut agar memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

“Waktu yang singkat ini harus kalian manfaatkan dan benar-benar serap ilmunya. Sehingga ketika setelah keluar dilantik nanti kalian bisa menjadi profil Polri yang bisa diharapkan, jelas Wakapolresta Banjarmasin saat mengambil apel. Rabu (1/12/2021).

Sabana, meminta apa yang menjadi arahan para mentor yang mendampingi siswa agar diikuti dan diterapkan.

“Tanyakan apabila ada yang belum dimengerti saat proses pembelajaran ini, ” ujarnya

Sisi lain Wakapolresta menghimbau agar jangan sampai membuat hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain apalagi keluarga.

“Jangan membuat pelanggaran yang tercantum dalam buku peraturan disiplin siswa. Peraturan di sini dengan di SPN Banjarbaru sama tidak ada bedanya, ” tambahnya.(YI)

 199 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!