SOLIDARITAS KRBB Kalsel Diminta Gubernur Berkontribusi Percepatan Pembangunan Daerah

Bagikan :
SOLIDARITAS KRBB Kalsel Diminta Gubernur Berkontribusi Percepatan Pembangunan Daerah

SuarIndonesia – Solidaritas dan gontong royong KRBB Kalsel sebagai salah satu organisasi diminta Gubernur H Sahbirin Noor bisa berkontribusi bagi percepatan pembangunan daerah.

“Peran masyarakat kunci utama mewujudkan visi misi pembangunan.

Selain perangkat daerah untuk lebih gesit dan responsif melakukan percepatan dalam mencapai visi misi, peran masyarakat juga hal utama,” kata

gubernur diacara silaturahmi dan syukuran Hari Lahir Pertama (ke 1) KRBB (Komunitas Relawan Banua Bersatu) Kalsel, di Kiram Park Karang Intan Kabupaten Banjar, Sabtu (2/10/2021).

Dikatakan, semua agar tujuan dan sasaran pembangunan daerah yang telah ditetapkan melalui RPJMD bisa diwujudkan,” tambah gubernur diwakili Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar.

Turut hadir Kepala Kesbangpol Prov Kalsel Heriansyah, Adi Susnato, Staf khusus Gubernur Kalsel, Rizal Akbar.

Kemennag mewakili, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJI) H Aftahudin dan para Forkopimda.

Pada bagian lain dikatakan, yang paling penting saling menghormati satu sama lain, menjaga, merawat dan membangun banua dengan semangat bergotong-royong.

“Tekad dan semangat kita terus bergelora membangun banua dengan semangat kebersamaan sebagaimana semangat para pejuang dalam memerdekakan bangsa ini,” ucap gubernur.

Berharap pula KRBB Kalsel menjadi wadah serta ruang berkreasi untuk terus berkembang dan membangun banua kedepan agar lebih baik, dan lebih sejahtera.

Sementara Ketua KRBB Kalsel, Noorhafifah Adhani didampingi Sekretaris Arbani, ucap syukur terselenggaranya silaturahmi dan doa bersama sekaligus memperingati Harlah pertama KRBB Kalsel.

“Pertemuan ini menjadi ajang kami membicarakan berbagai hal, menyampaikan ide-ide yang dinilai sangat bermanfaat, selain memperat hubungan sesama anggota KRBB Kalsel.

Semoga peringatan harlah pertama ini bisa menjadi penyemangat kawan-kawan KRBB Kalsel untuk terus berkontribusi membangun Banua,” tambah Noorhafifah.

Ia menjelaskan, KRBB Kalsel merupakan sebuah wadah atau komunitas yang memiliki anggota relawan dari berbagai kalangan mulai dari pengusaha, politisi dan birokrat dan memiliki kepengurusan di 13 kabupaten/kota se-Kalsel. (ZI)

 

 

 217 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!