SANKSI THM Caviar Harus Ditindak Tegas Pemko Banjarmasin

Bagikan :
SANKSI THM Caviar Harus Ditindak Tegas Pemko Banjarmasin

SuarIndonesia – Terkait adanya THM (Tempat Hiburan Malam) di Kota Banjarmasin yakni Caviar Lounge & Resto, yang beroperasi pada malam Jum’at, ini dari Pemerintah Kota (Pemko) harus bertindak tegas.

“Kalau ada yang buka berarti melanggar, kalau melanggar maka pemerintah daerah harus tegas menindak,” kata Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kota Banjarmasin H. Mathari S. Ag. Minggu (19/9/2021) melalui pesan singkatnya.

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga menegaskan, Kota Banjarmasin sudah mempunyai Perda Nomor 12 tahun 2016 yang merupakan perubahan dari perda Nomor 19 Tahun 2011 didalamnya mengatur tentang usaha penyelenggaraan kegiatan hiburan dan rekreasi.

“Aturanya sudah jelas, Perda Nomor 12 tahun 2016 di pasal 6 ayat 2 j.bahwa tempat hiburan malam, karaoke, billiar  tutup setiap malam Jum’at,” katanya

Lebih jauh Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin ini mengatakan, pengawasan dari pihak berwenang, Dinas Pariwisata Pol PP dalam hal ini pengawasannya harus di tingkatkan.

“Agar ketentraman, kedamaian dan kenyamanan benar – benar dapat dirasakan masyarakat,” ucapnya

Diketahui, THM yang berlokasi di Jalan A Yani Km 5 tepatnya berdekatan dengam Stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin Selatan, ini telah pasti melanggar Perda malam.

Dan  pengelolanya,  pasti dipanggil  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin.

Beberapa waktu lalu, THM ini kerap dirazia, hingga mencari keberadaan anggota TNI khususnya TNI-AD  dilakukan anggota Denpom VI/2 Banjarmasin dan Satpol PP. (HM)

 

 421 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!