RELAWAN FOUNDE dan Banua Rescue Peduli Bersama dengan Satpolair

RELAWAN FOUNDE dan Banua Rescue Peduli Bersama dengan Satpolair

SuarIndonesia – Desa Lokbaintan dan Desa Pembantanan Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, mendapat bantuan dari Relawan Founder dari Doktor Muda Peduli bersama dengan Satuan Polisi Air (Satpolair) Polresta Banjarmasin, serta relawan Banua Rescue Banjarmasin, Jum’at (5/2/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Doktor Muda, Dr Andin Rusmini AM Keb SH MH CHE ADV CPS CPI, dengan diikuti oleh dua orang anggota Satpolair Polresta Banjarmasin, dan enam orang anggota Banua Rescue Banjarmasin, mereka membagikan sebanyak 150 sembako.

Dikatakan Dr. Andin Rusmini, kegiatan ini dilaksanakan atas bantuan oleh para Mahasiswa Lombok Perantauan di Yogyakarta dan untuk membagi minta bantuan dari anggota kepolisian.

“Alhamdulillah pembagian ini berjalan lancar dan warga pun tak ada berebutan untuk membagikan sembako di tiga posko yang dijadikan para warga terkena dampak banjir.

Saya hanya bisa mendoakan semoga musibah yang terjadi di beberapa wilayah di Kalsel, segera berakhir,” ujarnya.

Salah satu warga Desa Pembantanan, Zulkifli, ucapkan terima kasih apa yang sudah dibantu untuk kebutuhan sehari-hari.”Sekarang kami terpaksa mungsi di sekolahan yang kosong,” ucapnya. (DO)

 228 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: