PULUHAN RIBU Tervaksinasi Dalam Kegiatan Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara di Polda Kalsel

PULUHAN RIBU Tervaksinasi Dalam Kegiatan Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara di Polda Kalsel

SuarIndoesia – Sudah puluhan ribu orang tervaksinasi dalam kegiatan bakti kesehatan Hari Bhayangkara di lingkup Polda Kalsel.

Rinciannya, sebanyak 84.859 orang, sedangkan donor darah 1.040 orang, operasi bibir sumbing 28 orang, khitanan massal 590 orang dan pengobatan massal 189 orang.

“Ini semua ketika Polda Kalsel gelar bakti kesehatan sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022,” kata Wakapolda Kalsel,¬† Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si, JUmat (17/6/2022).

Kegiatan dipusatkan di Mapolresta Banjarmasin dan RS. Bhayangkara, dengan dihadiri  Forkopimda Kota Banjarmasin.

Selain itu turut hadir juga Ketua SPSI Kalsel, Ketua TKBM Pelabuhan, Senkom Mitra Polri, LSM Komite Anto Korupsi, dan Ketua HMI Kota Banjarmasin.

Di depan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. saat dialog interaktif, Wakapolda Kalsel mericikan semua data capaian dilakukan tersebut.

Wakapolda menambahkan, Bakti Kesehatan ini dilaksanakan setiap hari dan dilakukan dari tingkat Polda hingga Polsek Jajaran.

Kapolri pun meminta kepada Polda Kalsel dan Jajaran untuk terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan, termasuk layanan kesehatan.

Seperti dengan menjadi penghubung dengan instansi pemerintahan.”Secara umum saya telah mendapatkan laporan dari Kapusdokkes Polri dan Polda seluruh Indonesia terkait pelaksanaan Bakti Kesehatan yang berlangsung pada hari ini.

“Laksanakan kegiatan kepolisian khususnya dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 sesuai wilayah masing masing dan semoga pelaksanaan berjalan lancar dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” tutup Kapolri.

Selain meninjau langsung pelaksanaan Bakti Kesehatan yang berpusat di Mapolresta Banjarmasin dan RS. Bhayangkara Banjarmasin, Wakapolda Kalsel juga berkesempatan untuk memberikan Bingkisan secara simbolis kepada anak-anak yang telah melaksanakan Operasi Celah Bibir Lelangit / Bibir sumbing.

Bahkan, bagi masyarakat yang telah divaksinasi pada kegiatan ini juga mendapatkan Doorprize yang diundi langsung oleh Wakapolda. (ZI)

 45 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!