“Personil BKO Mampu Memberikan Efek Positif Memelihara Kamtibmas Hingga Tahapan Pemungutan Suara di Kalsel Berjalan Aman dan Kondusif”

“Personil BKO Mampu Memberikan Efek Positif Memelihara Kamtibmas Hingga Tahapan Pemungutan Suara di Kalsel Berjalan Aman dan Kondusif”

Suarindonesia – “Perkuatan personil BKO mampu memberikan efek positif dalam memelihara Kamtibmas, sehingga tahapan pemungutan suara di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel)  berjalan aman dan kondusif,” kata Kapolda Kalsel, Irjen Polisi Yazid Fanani  .Hal iti diutarakannya  pada Apel konsolidasi, Senin (22/4).

Kepada peserta apel, Kapolda menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas pengamanan tahap pemungutan suara di Provinsi Kalsel.

Orang nomor satu di Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan ini juga mengucapkan belasungkawa atas gugurnya seorang anggotanya dalam melaksanakan tugas Pengamanan Pemilu 2019.

“Pengabdian dari anggota Polri yang meninggal dunia dalam tugas suksesnya Pemilu 2019 sangat luar biasa jasa dan pengabdiannya bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Saudara adalah putra terbaik bangsa,” katanya.

Setelah pelaksanaan Apel Konsolidasi, seluruh personil BKO Polda Kalsel kembali ke kesatuannya masing-masing.

“Pemungutan suara telah berakhir dalam keadaan aman dan lancar, namun hendaknya seluruh personil tetap menjaga kondisi fisik dan tetap siap sedia hingga seluruh tahapan Pemilu selesai” tutup Jenderal bintang dua itu.

Hadir dalam apel tersebut Wakapolda Kalsel, Brigjen Polisi Aneka Pristafuddin, Irwasda, Kombes Pol Djoko Poerbo Hadijojo., para Pejabat Utama Polda Kalsel, serta seluruh Anggota Polri Polda Kalsel. (ZI)

 271 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: