PENGHARGAAN Penyusun LKPJ dan LPPD Diterima Disperdagin, Disdukcapil dan Diskominfotik

PENGHARGAAN Penyusun LKPJ dan LPPD Diterima Disperdagin, Disdukcapil dan Diskominfotik

 

SuarIndonesia – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banjarmasin meraih predikat tiga terbaik terkait Tim Penyusun dokumen LKPJ dan LPPD tahun 2019 dalam rangka EKPPD tahun 2020.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi Pj Sekda Kota Banjarmasin, Drs H Mukhyar M.AP di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin pada Selasa 12 Januari 2021.

Kegiatan penyerahan penghargaan itu merupakan rangkaian dari Sosialisasi Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kota Banjarmasin, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ), ringkasan laporan penyelenggaraan pemerintah daerah (RLPPD) dan Surat Perintah Membayar (SPM) di Pemerintah Kota Banjarmasin tahun anggaran 2020.

 

 

Walikota Banjarmasin menginstruksikan kepada seluruh peserta yang berasal dari satuan kerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin untuk dapat mengikuti sosialisasi sampai selesai, agar dapat membuat laporan sebaik-baiknya untuk kemudian dikumpul ke Bagian Pemerintahan Setdako Banjarmasin.

Dalam kegiatan itu, H Ibnu Sina berharap Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kota Banjarmasin tahun 2019 yang masih berada dalam proses di Pemerintahan Pusat terus meningkat peringkatnya secara nasional.

“Kita berharap Kota Banjarmasin dapat terus meningkatkan peringkatnya secara nasional,” singkat H Ibnu Sina (SU)

 85 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: