PEJABAT Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Bergeser

SuarIndonesia– Pejabat Kasat Rersekrim Polresta Banjarmasin bergser dari Kompol Alfian Tri Permadi, S.I.K., M.H kepada pejabat baru Kompol Thomas Afrian, S.H., S.I.K., M.H, Selasa (21/6/2022).

Serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, di halaman Mapolresta.

Kompol Thomas Afrian, sebelumnya menjabar Kabit 2 Subdit Ditkrimsus Polda Kalsel dan Kompol Alfian Tri Permadi akan menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Hulu Sungai Utara

Menurut Kapolresta rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam dunia Kepolisian.

“Kepada pejabat baru diharapkan dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan yang baru di wilayah hukum Polresta Banjarmasin dan dapat melanjutkan kinerja sebelumnya yang sudah berjalan dengan baik.

Serta bisa menciptakan inovasi dan terobosan kreatif untuk menunjang kinerja kesatuan yang mencerminkan Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi yang berkeadilan),” jelas Sabana.

Tak lupa Kapolresta juga mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat lama yang meninggalkan Polresta Banjarmasin.

“Terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Polresta Banjarmasin dan semoga sukses ditempat yang baru,” katanya. (YI)

 

 228 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!