Naiki BTS, Kali Ketiga Coba Bunuh Diri

Naiki BTS, Kali Ketiga Coba Bunuh Diri
Teks Foto: Aksi Percobaan Bunuh Diri Daerah Batola./Istimewa

Suarindonesia – Di pagi buta warga Desa Berangas Tengah, Kecamatan Alalak Tengah, Kabupaten Barito Kuala dibuat geger dengan ulah seorang pria yang mencoba bunuh diri dengan menaiki sebuah Tower Base Transciever Station (BTS) milik salah satu provider seluler pada, Kamis (13/9/2018) sekitar pukul 05.30 WITA.

Alhasil, puluhan warga mengerumuni wilayah sekitar BTS tersebut. Bahkan sebagian warga yang melihat nampak histeris karena dengan ulah pria yang belakangan diketahui bernama Ahmad (30) dan diduga mengalami gangguan jiwa. Parahnya lagi, Ahmad sudah tiga kali mencoba bunuh diri akibat depresi.

Kapolsek Berangas Berangas, Ipda A. A Ni’am SH, segera bergerak bersama jajarannya untuk mendatangi lokasi dan memantau langsung serta membantu jalannya evakuasi Ahmad yang terlihat enggan turun dari atas BTS.

“Ya, benar memang terjadi seseorang (Ahmad) yang ingin mencoba bunuh diri dari atas tower BTS. Sekarang saya sedang berada di lokasi untuk memantau dan proses mengevakuasi,” Kata A. A Ni’am kepada Suarindonesia.com melalui gawainya, Kamis (13/9/2018).

Merasa lelah dan kepanasan setelah kurang lebih sembilan jam nangkring di atas BTS akhirnya Ahmad menyerah dan memilih turun perlahan dibantu tim emergency gabungan yang telah lama menunggu pria 30 tahun itu turun. (AR)

 396 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: