Marcus/Kevin ke Perempat Final Singapura Terbuka

Marcus/Kevin ke Perempat Final Singapura Terbuka
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan langkah ke perempat final Singapura Terbuka 2019 usai mengalahkan He Jiting/Tan Qiang. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Suarindonesia – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan langkah ke perempat final Singapura Terbuka2019.

Di putaran kedua, Marcus/Kevin menang mudah atas ganda campuran asal China, He Jiting/Tan Qiang dua set langsung, 21-14 dan 21-17 atau hanya berdurasi 25 menit.

Minions begitu mendominasi di awal-awal set pertama. Mereka meraih poin demi poin dengan melancarkan serangan-serangan sporadis ke He/Tan. Pasangan China itu juga mudah sekali melakukan kesalahan.

Marcus/Kevin akhirnya menang 21-14 di set pertama. Memasuki gim kedua, ganda nomor satu dunia itu juga tampil menguasai tempo sehingga menutup kemenangan dengan skor 21-17 di set kedua.

Sukses Marcus/Kevin ini menemani ganda Indonesia lainnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang lolos lebih dulu. Ahsan/Hendra sukses ke perempat final Singapura Terbuka 2019 usai mengalahkan Kim Gi Jung/Lee Yong Dae dengan skor 21-14 dan 21-17.

Ganda campuran Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet juga lolos ke perempat final usai mengalahkan kompatriot asal Indonesia, Ronald/Annisa Saufika 12-21, 21-13, dan 21-16.

Begitu pula tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang lolos usai menaklukkan Kenta Nishimoto, 21-10 dan 21-16. (CNNIndonesia/RA)

 266 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: