LIDYA Mengaku Sudah Lama Pisah Ranjang dan Suaminya Sempat Mengancam Membunuh

LIDYA Mengaku Sudah Lama Pisah Ranjang dan Suaminya Sempat Mengancam Membunuh

SuarIndonesia – Dasar keterlaluan apa dilakukan, Joni Arsetia (34), sudah mengamuk, dan selama ini tinggal satu atap dengan mertua, malah rumah dibakar hingga sang istri, Lidya Agustina pernah diancam dibunuh.

Joni ditangkap polisi, setelah sempat bersembyngi di kolong rumah warga di Jalan Teluk Tiram Gang Sepakat Banjarmasin Barat, Sabtu (17/10/2020), sekitar pukul 17.30 WITA.

Lidya Agustina mengakui suaminya diduga sengaja membakar rumah milik orang tuanya itu.

Dan ia juga sebut memang memiliki masalah dan sudah pisah ranjang dengan Joni Arsetia. Bahkan, sepekan silam suaminya diduga sempat mengancam untuk membunuh dirinya.

“Kurang lebih satu sepekan dia menelpon saya, mengancam apabila saya tidak mau kembali dengannya, anak saya tidak punya orang tua lagi.

Lalu Joni sempat datang ke rumah, sepulang bekerja dari Provinsi Kalimantan Tengah,” ungkap Lidya Agustina.

JoniĀ  kembali ngajak Lidya untuk balikan.” Saya tidak mau karena tahu kelakuannya. Saya yakin untuk bercerai, tadi saat itu sepakat bercerai dan kemudian Joni keluar rumah.

Namun pada malam hari, sekitar pukul 02.00 Wita, Joni mengendap-ngendap datang ke rumah seperti maling saja hingga terjadi musibah semua itu,” ucap Lydia. (DO)

 

 

 171 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: