KECEPATAN PEMAIN Laskar Antasari Disorot Pelatih Persija

KECEPATAN PEMAIN Laskar Antasari Disorot Pelatih Persija
Pelatih kepala Persija Jakarta, Sudirman.(Foto/Dok.Persija)

SuarIndonesia – Tim berjuluk Macan Kemayoran, Persija Jakarta menyatakan akan mewaspadai permainan cepat para pemain muda Barito Putera, dalam laga perempat final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/4/2021).

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan bahwa, Barito Putera merupakan tim yang bagus, yang diperkuat dengan pemain-pemain muda, yang mampu menghadirkan permainan cepat, dan merepotkan barisan pertahanan Persija Jakarta.

“Kecepatan-kecepatan mereka akan menjadi senjata, dan kami harus siap melayani kecepatan-kecepatan mereka dengan semangat juang tinggi,” kata Sudirman, dalam jumpa pers virtual yang dikutip ANTARA, di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (9/4/2021).

Sudirman menambahkan, pada pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 itu, ia telah memberikan instruksi kepada seluruh pemain Persija Jakarta untuk melakukan penjagaan ketat terhadap semua pemain Barito Putera, dan mengantisipasi serangan-serangan yang terjadi.

Menurut Sudirman, perpaduan antara pemain muda yang penuh energi dengan semangat tinggi, dan dikombinasikan dengan pemain senior yang memiliki skill individu yang sangat baik, bisa menjadi senjata para pemain Barito Putera tersebut.

“Barito adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain muda penuh energi, dan semangat tinggi, yang dikombinasikan dengan pemain senior yang memiliki skill individu sangat baik,” kata Sudirman.

Sudirman menambahkan, pada pertandingan melawan Barito Putera tersebut, ia berencana untuk menurunkan satu tenaga baru, yakni pemain asal Nepal Rohit Chand. Selain itu, Marc Klok juga dikabarkan bakal ikut bermain, setelah mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya.

“Pada latihan terakhir, Marc Klok sudah bisa bergabung. Sementara untuk Rohit Chand, baru bergabung kemarin untuk latihan, saya pikir tidak ada masalah,” kata Sudirman.

Sementara itu, pemain Persija Jakarta Maman Abdurrachman menambahkan, ia dan rekan-rekan satu timnya telah siap untuk menghadapi permainan Barito Putera pada laga perempat final turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Maman menambahkan, meskipun ada dua pemain Persija Jakarta Otavio Dutra, dan Novri Setiawan yang mendapatkan akumulasi kartu kuning dan tidak dapat diturunkan, ia meyakini kekuatan tim Macan Kemayoran tidak akan berkurang.

“Meski kehilangan dua pemain, saya pikir tidak mengurangi kekuatan kita. Karena kita telah berlatih, dengan semua pemain yang siap,” kata Maman.(Suara.com/RA)

 370 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: