Kacab Bank BTN Syariah Banjarmasin Ditemukan Tak Bernyawa, Inilah Penjelasan Sopir Pribadinya

Kacab Bank BTN Syariah Banjarmasin Ditemukan Tak Bernyawa, Inilah Penjelasan Sopir Pribadinya
SuarindonesiaKepala Cabang (Kacab) Bank BTN Syariah Banjarmasin, bernama M Nasir (52), ditemukan tak bernyawa di dalam rumah di Kawasan  Citra Land Blok B7 Kertak Hanayr II Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Sabtu (27/4).
Korban diketahui warga perantauan yang dengan alamat Jalan Pasopati 1 Nomor .11 /65 Desa Stia Manah RT 03 RW 11 Kecamatan Cimahi Tengah,
Ketika itu, korban ditemukan dalam kamar hanya menggenakan celana pendek, dan juga ada ditemukan obat Insulin (obat diabetes).
Kapolsek Kertak Hanyar, Iptu Prasetya Yana WS SIk, ketika dikonfirmasi mengenai temuan itu, membenarkan dan anggota masih melakukan penyelidikan.
Dimana pertama kali melihat korban berada di atas ranjang  adakah seorang sopir pribadi korban bernama Ahmad Yani (31), warga Jalan Ahmad Yani Km 7 Gang Bunga Padi Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar.
Saat dikatakan sang sopir itu ingin menjemput korban. Karena tak ada jawaban sama sekali.
Kemudian, Yani meminta bantuan  securiti perumahan setempat yaitu Andi Lau (50).
Kedua saksi ini mencoba masuk ke dalam rumah korban lewat atap belakang, saat itulah dilihat  korban dan ternyata sudah tak bernyawa.
Setelah itu pihak securiti langsung melaporkan ke Managemen Perumahan, Rumah Sakit Citra Land dan Mapolsek Kertak Hanyar.
Polisie bersama Tim Identifikasi Polresta Banjar melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP), dan korban dibawa ke RS Citra Land, untuk dilakukan visum.
Ditambahkan Iptu Prassetya Yana WS SIk, kalau dari keterangan saksi pihak RS Ciputra, yang datang ke TKP mengatakan korban meninggal diperkirakan sekitar 3 jam lyang alu dari awal ditemukannya sekitar pukul 11.30 WITA.
Ditubuh korban terdapat bekas tanda tanda adanya penyuntikan insulin, namun tidak ada ditemukan tanda tanda bekas kekerasan.
Menurut keterangan saksi Yana bahwa korban sudah mengidap penyakit diabetes melitus bertahun tahun. (DO)

 933 kali dilihat,  5 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: