JANGAN Saling Menyalahkan di Program Vaksinasi Nasional

Bagikan :
JANGAN Saling Menyalahkan di Program Vaksinasi Nasional

SuarIndonesia – Ketua DPRD Provinsi Kalsel H Supian HK harapkan semua instansi saling mengusulkan kepada Pemerintah Pusat untuk ketersediaan Vaksin.

“Mendorong semua pihak untuk dapat terlibat dalam mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Kota se-Kalsel,” katanya, Selasa (21/9/2021)

Supian HK menambahkan, untuk vaksinasi pertama diharapkan merata di Kalsel.

“Kita mengapresiasi masyarakat Kalsel yang sudah ikut serta vaksinasi, guna mencegah penyebaran Covid-19,” katanya

Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kalimantan Selatan diharapkan seluruh elemen masyarakat saling bersinergi dengan bergotong royong melakukan percepatan kegiatan vaksinasi,

“Kami juga berharap para adik adik mahasiswa dapat ikut berperan dalam mensukseskan vaksinasi,” imbuhnya

Politisi Golkar ini bersyukur dengan gencarnya program vaksinasi massal, maka tingkat kematian akibat Covid-19 ini pun mulai turun, terlihat dari data Bed Occupancy Rate (BOR) persentase tingkat penggunaan tempat tidur di rumah sakit kita sudah jauh menurun drastis.

Oleh sebab itu, lanjutnya dalam waktu dekat ini kami akan melakukan pendataan di rumah sakit-rumah sakit, berapa data konkritnya supaya tidak terjadi simpang siur mengingat PPKM di Kota Banjarmasin masih berada di level 4 sementara di Kotabaru sudah turun.

“Saya mengingatkan jangan saling menyalahkan, apalagi menuduh, tapi bersama-sama mensukseskan program vaksinasi nasional ini,” tutupnya (HM)

 116 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!