INGIN MASUK KAPAL Sebuah Truk Barang Malah Terjun ke Sungai

INGIN MASUK KAPAL Sebuah Truk Barang Malah Terjun ke Sungai

SuarIndonesia – Sebuah truk pengangkut barang yang tadinya ingin masuk kapal, berlabuh ke pulau jawa, bernasib naas, karena malah terjun ke sungai yang ada di Pelabuhan Trisakti, wilayah Pelindo III Banjarmasin, Sabtu (9/1/2021).

Peristiwa sontak membuat buruh dan karyawan setempat dibuat kaget. Truk bermuatan penuh barang ini sempat terekam dalam sebuah video amatir seorang warga yang berada di lokasi.

Dimana, dalam video itu, berawal dari truk berwarna biru penuh dengan muatan yang tertutup terpal pada bagian bak belakang, mau masuk ke dalam kapal.

Pada saat itu kondisi hujan.Truk mencoba naik ke kapal, namun kondisi tanjakan licin sehingga gagal masuk ke dalam kapal.

Usaha untuk kembali masuk diupayakan sang sopir dengan menginjak gas lebih dalam. Namun sayang truk tidak bergerak naik ke atas.

Bahkan sebaliknya truk meluncur kencang, sehingga melewati pembatas bagian sisi pelabuhan, dan akhir tercebur ke sungai.

Saat tercebur itu, posisi truk dalam posisi mundur. Bagian sisi kanan ban Iebih dulu Iepas dari jalur. Mengetahui truk yang di kemudikan Sang Sopir bersama satu penumpang berupaya keluar dari pintu kaca dan selamat.(YI)

 698 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: