HADIAH UTAMA Tabungan Simpeda Nasional Rp500 Juta Disabet Nasabah Bank Kalsel

HADIAH UTAMA Tabungan Simpeda Nasional Rp500 Juta Disabet Nasabah Bank Kalsel

SuarIndonesia – Sebagai tindaklanjut penarikan undian hadiah simpeda Nasional, yang bertajuk Panen Rezeki BPD, Kamis (24/09/2020) siang, Bank Kalsel melakukan penyerahan hadiah utama undian Simpeda Nasional kepada pemenang undian secara nasional, Dita Aprianti Bahrin berupa tabungan sebesar Rp500 juta.

Penyerahan hadiah pegawai BUMN Kalsel ini dilaksanakan di Lt III Kantor Pusat Bank Kalsel, dengan dihadiri jajaran Direksi, Staf Khusus, Group Head, dan seluruh jajaran manajemen Bank Kalsel dan komisaris utama Ary Bastari juga Syahrituah Siregar hadir secara virtual dan Hatmansyah datang langsung dalam acara tersebut.

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin saat menyerahkan hadiah uang secara simbolis kepada nasabah, dengan didampingi oleh Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putra dan Direktur kepatuhan H IGK PRASETYA, Group Head, dan keluarga nasabah penerima.

Agus Syabarrudin, Direktur Utama Bank Kalsel berpesan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan agar senantiasa menerapkan budaya menabung di kesehariannya, khususnya dengan mempercayakan dan menggunakan jasa Bank Kalsel dalam menyimpan dananya. Sebab, selain memperoleh banyak keuntungan, seperti bunga yang menarik, maupun keamanan dalam penyimpanan, nasabah TabunganSimpeda Bank Kalsel juga akan diikutkan dalam Undian Simpeda Nasional.

“Menabung merupakan budaya yang wajib kita lakukan dan ajarkan kepada generasi-generasi kita agar memudahkan mereka dalam menjalani kehidupan di masa akan datang. Dengan menabung di Bank Kalsel, khususnya Tabungan Simpeda, maka seluruh nasabah akan berkesempatan meraih hadiah utama sebesar Rp500 juta maupun hadiah-hadiah menarik lainnya.

“Oleh sebab itu, mari menabung di Bank Kalsel, tingkatkan terus saldo tabungan Anda dan raih hadiahnya” pungkas Agus.

Peraih hadiah utama Tabungan Simpeda Nasional Rp500 juta setelah menjadi nasabah Bank Kalsel, Dita Aprianti Bahrin mengaku pada awalnya tak percaya dengan nilai hadiah sebesar tersebut. Apalagi ia menyadari merupakan nasabah Bank Kalsel di KCP Sentra Antasari yang resmi setahun yang lalu tepatnya bulan Oktober tahun 2019.

“Alhamdulillah pada undian Simpeda Nasional tahun ini, mendapat hadiah utama sebesar Rp500 juta. Puji dan syukur saya haturkan setinggi-tingginya kepada Allah SWT atas rejeki tak terduga dan berlimpah ini. Saya turut mendoakan semoga Bank Kalsel semakin sukses dan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kalimantan Selatan” terang Dita yang kesehariannya merupakan karyawan BUMN di Banjarmasin di salah satu bank.

Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari saat memberikan sambutan secara virtual mengatakan Tabungan Simpeda (Simpanan Pembangunan Daerah) merupakan salah satu jenis Tabunganyang diimplementasikan oleh Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI), tak terkecuali Bank Kalsel.

Diinisiasi oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA), produk tabungan yang termasuk dalam Program Simpeda Nasional ini menggelar event rutin bertajuk Undian Nasional Tabungan Simpeda dengan kemasan Panen Rejeki Bank BPD periode ke-1 Tahun 21.

Dengan total hadiah yang disuguhkan adalah sebesar Rp3 miliar yang akan dibagikan kepada 584 Nasabah Tabungan Simpeda yang beruntung di seluruh Indonesia. “Event ke 31 tahun ini dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 8 September 2020 silam,’’ katanya.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kondisi pandemi yang saat ini mempengaruhi seluruh aktivitas sosial masyarakat,maka penarikan Undian Simpeda Nasional yang semula dilaksanakan di Kota Palu, Sulawesi Tengah, dilaksanakan di Kantor ASBANDA (Jakarta) dan melalui daring. Atas penarikan undian tersebut, salah satu nasabah Bank Kalsel berhasil meraih Hadiah Utama berupa uang tunai sebesar Rp500 juta.

Selain itu, juga diikuti oleh pemenang hadiah ke III, IV dan V, dengan masing-masing memperoleh uang tunai sebesar Rp50 juta, Rp5 juta dan Rp2,5 juta rupiah, 2 nasabah meraih hadiah ke VI masing-masing sebesar Rp2 juta, 5 nasabah meraih hadiah ke VII masing-masing sebesar Rp1,5 juta, sedangkan 15 nasabah meraih hadiah ke VIII masing-masing sebesar Rp1 juta rupiah, sehingga total seluruh nasabah yang meraih hadiah adalah sebanyak 26 orang.(ADV)

 103 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: