DISUNTIK Bang Dhin Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

DISUNTIK Bang Dhin Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

 

SuarIndonesia – Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin kembali mendapatkan vaksin Covid-19 dosis kedua, di gedung Mahligai Pancasila, Kamis (28/1/2021), di Banjarmasin.

Vaksinasi ini sebagai upaya melawan pandemi Covid-19 yang hampir satu tahun ini melumpuhkan berbagai sektor kehidupan di Indonesia dan berbagai negara lainnya di dunia.

Syaripuddin mengharapkan agar seluruh masyarakat di Kalsel agar dapat menerima vaksin Covid-19 ini, walaupun pemberian vaksin saat ini diprioritaskan kepada yang rentan terhadap penularan Covid-19.

 

 

“Kita menginginkan agar vaksinasi ini bisa menyentuh seluruh masyarakat di Kalsel, dan masyarakat jangan takut dengan vaksin Covid-19,” tambah Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin.

Bahkan diharapkan agar pemberian vaksin kepada masyarakat bisa dipercepat lagi, sehingga masyarakat bisa kebal terhadap Covid-19, yang cukup banyak menyebabkan kematian.

“Kita harapkan vaksinasi ini bisa melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19,” ujar politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini.

Sebelumnya, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor pada saat vaksin kedua ini mengharapkan tidak ada kendala dalam vaksin Covid-19, sehingga vaksin ini bisa berjalan efektif dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kalsel. (SU)

 178 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: