DIAPRESIASI Pelindo III Regional Kalimantan, Totalitas Lanal Serbuan Vaksinasi

DIAPRESIASI Pelindo III Regional Kalimantan, Totalitas Lanal Serbuan Vaksinasi

SuarIndonesia -Diapresiasi CEO PT Pelindo III Regional Kalimantan, atas totalitas Lanal Banjarmasin dengan Serbuan Vaksinasi

“Bangga kepada TNI AL Lanal Banjarmasin dan apresiasi yang tulus berpartisipasi penuh memberikan semua kemampuan untuk berperan aktif secara totalitas membantu percepatan penanganan Wabah Covid-19 kepada Warga Pesisir Provinsi Kalsel,” kata  CEO PT. Pelindo III Regional Kalimantan, Fariz Hariyoso, S.E.,M.Mar, Rabu (25/8/2021).

Sementara Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr.Hanla, mengatakan, vaksinasi ini diperuntukkan untuk masyarakat  umum.

Namun yang diutamakan warga Pesisir yang berdomisili di Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito dan sekitarnya.

Pelaksanaan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan 25 Tim Vaksinator (Nakes) gabungan dari BP (Balai Pengobatan) Lanal Banjarmasin dan Poltekes Kemenkes Banjarmasin,  di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Sementara M Raffi (20), seharinya pekerja di perusahaan plywood mengaku bervaksin atas inisiatif sendiri dan kemana-mana enak tanpa dilakukan swab.

Sedangkan Albert, warga Pesisir Banjarmasin Selatan, mengucap terima kasihnya kepada TNI AL – Lanal Banjarmasin, karena sudah menuntaskan Vaksinasi ke-1 dan ke-2.

Kegiatan Lanal Banjarmasin terhadap warga Pesisir Wilayah Kalimantan Selatan sudah mencapai 10.032 orang (1.004 Vial).

Serbuan tahap ke-2 secara massal bertempat di Terminal Penumpang Pelabuhan Trisakti Kota Banjarmasin, 576 peserta.

Vaksinasi merupakan Warga Pesisir (Maritim) yang tinggal di Bantaran Sungai Barito terdiri dari Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan, nelayan lokal, Akademi Maritim Nusantara (AMUS) dan para Mahasiswa /mahasiswi. (DO)

 609 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: