BEGITU SULITNYA Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-19 era Shin Tae-yong

BEGITU SULITNYA Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-19 era Shin Tae-yong
Pemain Timnas U-19 Indonesia sedang berlatih.(Foto/Indosport)

SuarIndonesia – Sepertinya Shin Tae-yong masih belum puas dengan performa apik para pemain timnas Indonesia U-19 selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Setelah skuat timnas Indonesia U-19 pulang dari Kroasia, Shin Tae-yong berencana memanggil pemain-pemain baru untuk diikut sertakan dalam pemusatan latihan lanjutan pada Desember 2020 mendatang.

Pelatih asal Korea Selatan itu akan mencoret beberapa nama dan menambah amunisi lokal serta keturunan luar negeri. Sempat ada tiga nama pemain keturunan yang muncul yaitu Joseph Ferguson Simatupang, Mees Hilgers, dan Jayden Houtriet.

Media Malaysia, Vocketfc, kemudian menyoroti rencana dari Shin Tae-yong. Media tersebut mengakui betapa sulitnya bagi pemain untuk bisa lolos seleksi timnas Indonesia U-19.

“Kompetisi pemain Timnas Indonesia U-19 saat ini masih belum aman. Shin Tae-yong selaku nakhoda tim mengaku akan menghadirkan pemain-pemain baru pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 selanjutnya,” tulis Vocketfc dikutip Indosport.com.

“Shin Tae-yong mengisyaratkan bahwa tidak hanya satu pemain anyar yang bakal dilihat kemampuannya, tetapi ada beberapa nama yang identitasnya masih dirahasiakan,” imbuhnya.

Diketahui, Shin Tae-yong memang sedang membutuhkan pemain berkualitas demi bisa berprestasi di ajang Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Hal itu membuat Jack Brown dan kawan-kawan harus lebih keras lagi dalam berlatih supaya meluluhkan hati Shin Tae-yong dan masuk skuat resmi timnas Indonesia U-19.(IndoSport/RA)

 131 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: