Allah SWT Kabulkan Keinginan Ustadz Arifin Ilham Dimakamkan Malam Jumat

Allah SWT Kabulkan Keinginan Ustadz Arifin Ilham Dimakamkan Malam Jumat
Sejumlah pejabat dan tokoh agama pun berada di sana menyambut jenazah Arifin Ilham di Bandara Halim, beberapa di antaranya Kapolri, Gubernur DKI, dan Ketua MPR. (ANTARA FOTO/Deka Wira)

Suarindonesia – Campur tangan Allah SWT mengabulkan segala keinginan almarhum ustadz Arifin Ilham. Salah satu keinginan ustadz yakni meninggal pada hari Jumat.

Meski sebenarnya ustaz Arifin Ilham meninggal pada hari Rabu, 22 Mei 2019, Tuhan punya jalan sendiri mengabulkan keinginan sang ustadz. Putra ustaddz Arifin Ilham, Ameer, mengaku dia dan kakaknya sudah mempunyai firasat sang ayah akan berpulang ke Yang Maha Kuasa.

“Secara medis dokter juga sudah bilang besok atau lusa. Secara medis wallahualam,” ungkap Ameer di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (23/5/2019).

Harusnya sesuai rencana ustadz dimakamkan pada usai salat zuhur. Tapi karena satu dan lain hal, penerbangan delay dan jenazah baru bisa dibawa ke Indonesia sekitar pukul 14.00 waktu Penang, Malaysia dan tiba di Halim Perdana Kusuma sekitar 15.58 WIB.

“Jenazah memang minta dikubur malam Jumat. Delay ini rasanya ada juga bagian dari keinginan ustadz sendiri. Kalau malam Jumat kan sudah masuk hari Jumat,” sambung ustaz Yusuf Mansur.

Kebahagiaan lain adalah sang ulama meninggal pada bulan Ramadhan dan berdekatan dengan malam Nujulul Quran. Banyak yang mendoakan ustadz Arifin Ilham adalah mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Yang mendoakan beliau juga adalah orang-orang yang sedang berpuasa, menjalankan ibadah puasa. Se-Indonesia mendoakan ustadz saat puasa,” tutur Yusuf Mansur.

“Ini juga kebahagiaan buat kita. Masyaallah malam Nujulul Quran. Ini pasti dimakamkan malam karena berangkat dari Az Zikra kemungkinan habis buka puasa,” tutupnya.(detikcom/RA)

 440 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: