15 TAHUN DUTA MALL, Bagi 15 Ribu Takjil Selama Puasa kepada Pengunjung

15 TAHUN DUTA MALL, Bagi 15 Ribu Takjil Selama Puasa kepada Pengunjung

SuarIndonesia – Sebanyak 15 ribu takjil yang setiap harinya dibagikan oleh manajemen Duta Mall Banjarmasin kepada warga selama bulan puasa Ramadhan 1442 H.

Salah satunya pembagian takjil itu dilakukan manajemen satu-satunya Mall di Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan itu di salah satu rumah yatim dan dhuafa di Jalan Pierre Tendean, Banjarmasin.

Selain itu, makanan untuk berbuka puasa juga dibagikan kepada warga yang melintas di depan Siring Bekantan.

General Manager Duta Mall Banjarmasin, Chairuddin Langkat mengungkapkan, kegiatan bagi takjil tersebut merupakan rangkaian 15 tahun perjalanan Duta Mall Banjarmasin.

“Kegiatan ini sebenarnya dalam program perjalanan 15 tahun Duta Mall. Kebetulan ini bertepatan bulan puasa, jadi kita bagikan setidaknya 15 ribu takjil selama satu bulan ini,” ucapnya kepada awak media belum lama tadi.

Kegiatan tersebut menurutnya, juga sebagai bentuk kontribusi pihaknya kepada masyarakat yang membutuhkan, serta sebagai wujud suka cita menjalankan bulan suci Ramadhan.

“Kita bagikan ini untuk semua kalangan, bukan hanya kaum dhuafa, atau yang lain. Semuanya siapa pun juga yang lewat akan kita kasih,” ujarnya.

 

Manajemen Duta Mall Banjarmasin Membagikan 15 Ribu Takjil kepada warga selama bulan puasa Ramadhan 1442 H (2)

 

Diketahui, pemberian takjil dilakukan bukan hanya satu titik, bahkan di beberapa tempat yang lain juga dilakukan hal serupa. Menurutnya hal itu dilakukan agar pembagian takjil yang dilakukan ini bisa makin maksimal.

“Setiap hari kita bagi, tapi penanggung jawab dan departemennya berbeda-beda. Kita juga meminta kontribusi dari tenant kami untuk menyalurkan apa yg mereka bantu. Selebihnya kami hanya mengcover secara operasi,” jelasnya.

Pihaknya pun berharap, kedepan agar kegiatan tersebut terus berlanjut. Meskipun di tahun lalu ujarnya sempat dilanda pandemi Covid-19, sehingga membuat kegiatan seperti ini lebih ketat protokol kesehatannya.

“Saya berharap ini akan menjadi event tahunan, tapi dalam format bagaimana, kita lihat kondisi dulu. Terlebih tahun lalu kita semua tahu bahwa adanya pandemi. Tentunya dengan protokol Covid-19 yang ketat,” pungkasnya. (SU)

 258 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: