WAWALI MONITORING Kelurahan, Aspirasi Warga Diharapkan Jadi Inovasi Pemerintah

Bagikan :
WAWALI MONITORING Kelurahan, Aspirasi Warga Diharapkan Jadi Inovasi Pemerintah

SuarIndonesia — Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor melaksanakan monitoring sekaligus bersilaturrahim ke Kelurahan Alalak Tengah yang berlangsung di Kantor Kelurahan Alalak Tengah, Selasa (9/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Lurah Alalak Tengah, Muhammad Noor Ariansyah, S.STP dan jajaran perangkat lurah serta para RT/RW setempat.

H Arifin Noor menuturkan, tujuan kedatangannya untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan warga melalu para RT/RW setempat sekaligus menjalin silaturrahmi.

WAWALI MONITORING Kelurahan, Aspirasi Warga Diharapkan Jadi Inovasi Pemerintah (2)

“Pertama ingin silaturahmi, ingin kenal lawan pian sebarataan, sekaligus juga mungkin ya kalo ada yang ingin ulun sampaikan dan pian juga ada yang ingin disampaikan,” ucap H Arifin Noor.

Ia berharap kepada warga khususnya di Kelurahan Alalak Tengah untuk terus mendukung Pemerintah Kota dalam mewujudkan Visi dan Misi yang sedang diprogramkan.

Baca Juga

KAMPUNG BERMAIN ke-13 di RE Martadinata Diresmikan Wawali Arifin

Harapannya Lurah yang mana sebagai ujung tombak dari Pemerintahan dapat menyampaikan apa saja aspirasi dari warga melalui RT/RW. Pasalnya, aspirasi tersebut merupakan sebuah inovasi dalam mengatasi problem.

“Nah, mungkin itu sudah ada keluhan-keluhan yang pian lakukan. Tentu ini merupakan sebuah inovasi yang penting kita harapkan berdoa masing-masing,” beber H Arifin Noor

“Ulun ingin Visi Misi Banjarmasin Barasih wan nyaman, Baiman dan lebih bermartabat. Itu pian doakan mudahan jadi kabul,” pungkasnya.(SU)

 247 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!