TINGKATKAN CIPKON Wilayah Polsek Satui Jelang MTQ Tingkat Provinsi Kalsel dan Ramadan

TINGKATKAN CIPKON Wilayah Polsek Satui Jelang MTQ Tingkat Provinsi Kalsel dan Ramadan

SuarIndonesia РTingkatkan giat Cipkon (Cipta Kondisi) dilakukan jajaran Polsek Satui kaitan jelang pelaksanaan MTQ XXXIII Tingkat Provinsi Kalsel  yang diselenggarakan di Kabupaten Tanah Bumbu serta menyambut bulan Suci Ramadan.

Sejumlah personel hingga Minggu dinihari (28/3/2021) naik sepeda motor dan mobil patroli dipimpin Kapolsek Satui, AKP Parman, berkeliling hingga melakukan pemeriksaan terhadap warga di jalan.

Termasuk di tempet-tempat nongkrong kaitan pekat (penyakit masyarakat) dengan memeriksa identitas diri, atau ada bawa barang terlarang dan lainnya.

Personel berkeliling di Desa. Sinar Bulan. Desa. Satui. Barat. Desa. Sungai Cuka. Bahkan ketika di. Jalan Sumpul, imbauan protokol kesehatan (prokes) serta  melakukan pembagian masker kepada warga.

“Sesuai arahan pimpinan kita meningkatkan giat cipkon, apalagi menjelang dua moment penting yakni pelaksaanaan MTQ dan Bulan Suci Ramadan,” ujar Kapolsek.’

Namun pada giat dilakukan pada sejumlah tempat, tidak ditemukan adanya pelanggaran hukum.”Jajaran kita akan terus mencipkatan ketenangan dan ketertiban masyarakat,” pungkas AKP Parman. (ZI)

 

 371 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: