TENGGELAM Pelajar SMK Ditemukan Tewas

TENGGELAM Pelajar SMK Ditemukan Tewas

SuarIndonesia – Korban tenggelam, Imam Febri (15), seorang pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Banjarmasin,ditemukan, Kamis (21/1/2021).

Korban menghilang di perairan Sungai Martapura tepatnya di Siring RK Ilir, Dekat Lap Basket / Tenis, (Seberang Kantor Walikota Banjarmasin Selatan.

Korban beralamatkan Jalan Rantauan Timur 1 RT 6 Banjarmasin Selatan ini, ditemukan Tim Rescue gabungan.

Diketahui, korban saat berenang sempat melambaikan tangan minta pertolongan kepada temannya, dan kemudian menghilang sejak Rabu (20/1/2021) malam, sekitar pukul 17.30 WITA.

Dari kronologis, pada saat itu korban bersama tiga temannya mandi di lokasi kejadian.

Bersama -sama berenang menyeberang ke tongkang dermaga Kantor Walikota dan terseret arus sampai ke LCT Kapal Sapu-sapu, dekat Pelabuhan Lama.

Teman-teman korban tak sempat memberikan pertolongan. Selanjutnya laporkan kejadian tersebut ke Kantor PSC 119 Banjarmasin.

Sementara dari keterangan ayah korban Ifansyah, waktu itu dirinya mencari anaknya untuk menganjak shalat Maghrib berjamaah.

Namun tak ada di rumah, lalu sekeluarga mendapat kabar bahwa tenggelam.”Ini membuat kami terkejut,” ucapnya.

“Memang anak saya ini sudah beberapa kali ditegur supaya tak mandi di sungai, karena takutnya terkena kapal-kapal kecil melintas.” ujarnya lagi.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol Jhon Louis Letedera SIk, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban sudah ditemukan dan pihak keluarga sudah merelakan serta tak mau dibawa ke rumah sakit. (DO)

 181 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: