SEORANG SANTRI Baru Datang di Banjarmasin Berenang di Sungai Martapura dan Tenggelam

SEORANG SANTRI Baru Datang di Banjarmasin Berenang di Sungai Martapura dan Tenggelam

SuarIndonesia – Baru datang ke Kota Banjarmasin, seorang pemuda, Afrizal Ahmad Bahari alias Rizal yang masih berumur 15 tahun tenggelam di Sungai Martapura tepatnya di Jalan Seberang Mesjid atau Kampung Sasirangan Banjarmasin Tengah, Jum’at (1/1/2021), sekitar pukul 16.30 WITA.

Korban dari Pulau Jawa, dan di Banjarmasin  tinggal di Pondok Pesantren Al Ikhsan yang ada di Jalan Seberang Mesjid atau Kampung Sasirangan Banjarmasin Tengah.

Kejadian, dimana Rizal dan temannya Lukman memutuskan untuk mandi di Sungai Martapura,.

Diperkirakan korban baru saja bisa berenang,tiba-tiba menghilang. Melihat kejadian langsung melaporkan peristiwa ini ke Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polresta Banjarmasin dan Tim Relawan Rescue maupun Emergency gabungan, langsung bersama-sama melakukan pencarian.

Diakui teman korban yang juga merupakan teman berenangnya Lukman (16), pada saat itu Rizal  memang tidak bisa berenang.

“Kalau saya bisa sedikit, waktu itu arusnya tak terlalu deras, makannya berani mandi di sungai,” ucapnya

Korban Rizal memang ingin belajar berenang, dan ketika itu katanya sempat berusaha menolong dengan cara menarik tangannya.

Namun usahanya nihil hingga remaja itu memutuskan untuk meminta bantuan dan korban diketahui seorang santri Ponpes Al Ikhsan

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol John Louis Letedara SIk, membenarkan adanya peristiwa dan anggota bersama Tim Relawan lainnya masih melakukan penyisiran. (DO)

 682 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: