SEORANG Pengangguran Dicokok Anggota Subdit I Dit Resnarkoba Polda Kalsel

SEORANG Pengangguran Dicokok Anggota Subdit I Dit Resnarkoba Polda Kalsel

SuarIndonesia – Seorang pengangguran dicokok anggota Subdit I Dit Resnarkoba Polda Kalsel dengan 6 paket sabu, berat bersih 391,08 gram.

Tersangka Ahmad Ridha alias Edo (41) yang hanya mencap pendidikan tingka SD,  ini warga Jalan Benua Anyar Gang Datu Tundan Kelurahan Benua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin.

Dari keterangan, anggota di bawah kendati Kasubdit I, AKBP Matsari HS SH, sudah lama mengendus tersangka yang mengedarkan sabu.

Kemudian tersangka ada di tyemopat lain dan dilakukan penggerekan di rumah rekannya,  Ans,  di Jalan Benua Anyar Gang Datu Tundan Rt/Rw : 003/001  Benua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur, pada , Sabtu (9/1/2021) sekitar pukul 19.30 WITA.

Direktur Resnarkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Tri Wahyudi melalui Kasubdit1 AKBP Matsari HS membenarkan semua itu.

“Hasil penggeledahan, tersangka Edo menyimpan paket sabu di dalam kamar Ans.  Kita sita juga timbangan digital dan semua hasil informasi warga dugaan peredaran narkoba ,” tambahnya.

“Pasal kita kenakan yakni 114 ayat (2) subs Pasal 112 ayat (2) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkas Matsari. (ZI)

 

 230 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: