SEORANG CEWEK ABG Tewas Berlumur Darah di Kamar Mandi Hotel

SEORANG CEWEK ABG Tewas Berlumur Darah di Kamar Mandi Hotel

SuarIndonesia –  Seorang cewek ABG (Anak Baru Gede) berinisial YZ  (14), ditemukan tewas berlumuran darah di dalam kamar mandi di kamar 308 Hotel Mira In berada di Jalan Haryano MT Banjarmasin Tengah, Senin (28/12/2020), sekitar pukul 12.00 WITA.

Korban diketahui beralamat  Banjarmasin Selatan, dimana anggota menemukan sejumlah barang bukti berupa, tukul kecil, dompet dengan sejumlah uang, sendal, selain itu juga anggota menemukan barang bukti lainnya dekat selokan hotel berupa pisau kecil, sejumlah uang, pasangan sendal korban.

Anggota gabungan yaitu Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Unit Resmob Polda Kalsel, Satuan Reskrim Unit Jatanras Polresta Banjarmasin, dan Tim Buru Sergap (Buser) Polsekta Banjarmasin Tengah, langsung melakukan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Serta mengumpulkan sejumlah saksi dan barang bukti serta melihat camera pemantau yang ada di TKP,.

Selanjutnya korban di evakuasi oleh Tim Rescue Gabungan untuk dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, untuk dilakukan visum.

Dikatakan salah satu pegawai hotel Mira IN, Ahmad Reihan, dimana kamar tersebut disewa atas nama Meiji Z beralamatkan Jalan Sumber Alam Banjarmasin, sekitar pukul 03.00 WITA.

Siang harinya sekitar pukul 11.00 WITA, terjadilah pertengkaraan, lalu ia sempat menegurnya supaya tak ribut.

“Saat saya menegur itulah ada seorang pria keluar dari kamar tersebut, lalu pria tersebut bilang kami tak ribut lagi” ucapan pria itu ditirukan saksi.

“Ketika saya turun kelantai bawah, sekitar pukul 12.00 WITA, saya kembali lagi ke atas untuk menanyakan soal kamar apakah mau ditambah atau tidak

Saya pun sempat mengetok pintu kamar hotel tersebut, ternyata pintu kamarnya tak terkunci, saat membuka saya melihat wajah korban sudah berlumuran darah, saya kaget dan melaporkan peristiwa tersebut ke manager hotel,” ujarnya.

Sementara keterangan dari kakak korban bernama Via, dirinya mendapat kabar dari Tim Relawan Rescue Gabungan, memang selama ini kami tinggal dengan ayah tiri, dan adik jarang pulang ke rumah.

Terakhir adik  pulang sekitar pukul 03.00 WITA dinihari, itu pun korban pulang sebentar hanya berganti pakaian.

“:alu adik saya ini sempat ditegur Mama Darsinah (40), supaya di rumah saja, akan tetapi tetap nekad keluar rumah bersama temannya Della yang sering berjalan bersama,” ujar Via,

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIk, mengatakan, anggota bersama tim gabungan masih melakukan penyelidikan untuk bersama mengungkap siapa pelaku dan motifnya. (DO)

 588 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: