PILIHAN Gelaran Event di Masa Pandemi, Wedding Vanue Amanah Borneo Park

PILIHAN Gelaran Event di Masa Pandemi, Wedding Vanue Amanah Borneo Park

SuarIndonesiaAmanah Borneo Park (ABP) kini hadir lebih istimewa dengan fasilitas Wedding Vanue. Seperti pada launching yang di gelar di ABP VIP Garden Hall pada Rabu (07/04/2021) sore.

Manager Operational, Yuli Anjarwati menjelaskan jika Wedding Vanue yang disediakan oleh ABP memiliki banyak fasilitas seperti tiga lokasi gelaran event, seperti di ABP Hall Garden, ABP VIP Hall Garden, dan ABP Island. Free tiket masuk wahana, kursi, sound system, kipas blower dan sebagainya.

Dengan konsep outdoor, ABP menyajikan acaranya yang terkesan santai namun elegan di mana pengunjung dapat menikmati suasana nyaman.

 

Amanah Borneo Park (ABP) - Wedding Vanue (2)

 

“Kami hadirkan hal yang berbeda dan berkesan dalam setiap acara. Wedding Vanue di Amanah Borneo Park ini bisa disesuaikan dengan pemilik acara. Kami juga menyediakan spot-spot menarik untuk pelaksanaan wedding,” jelasnya.

Mengingat saat ini masih di masa Pandemi, Yuli menjelaskan jika pihaknya tentu menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di mana pengunjung yang datang selalu dicek kesehatan dan tim juga terus mengawasi agar tidak ada penumpukan massa.

Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, Yuli memastikan acara pernikahan tetap bisa dilaksanakan di masa pandemi.

 

Amanah Borneo Park (ABP) - Wedding Vanue (3)

 

Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono menyambut baik dengan adanya Wedding Vanue dari Amanah Borneo Park tersebut. Di mana tidak hanya menjadi salah satu destinasi wisata, ABP juga hadir untuk memenuhi pangsa pasar acara pernikahan modern di Kota Banjarbaru.

“Amanah Borneo Park menjadi salah satu daya tarik bagi warga untuk menggelar pernikahan yang menarik, namun tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Wartono.

Kegiatan launching tiga lokasi gelaran event seperti di ABP Hall Garden, ABP VIP Hall Garden, dan ABP Island yang ditandai dengan pelepasan balon harapan juga diikuti Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru Vivi Zubedi, Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono, juga keluarga besar Amanah Borneo Park (ABP) serta tamu undangan lainnya juga ditandai pembakaran kembang api. (SU)

 453 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: