PESAN BUPATI BANJAR Dipisah Sambut Kapolres dan Dandin, “Bersama Kita Torehkan Catatan Manis”

SuarIndonesia – Bupati Banjar H Saidi Mansyur sampaikan terima kasih kepada Komandan Militer (Dandim) 1006 Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom dan Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso.

Itu atas dedikasi, pengabdian dan kontribusinya selama bertugas di Kabupaten Banjar, yang banyak membawa kebaikan dan kemajuan.

“Selama Letkol Imam Muchtarom dan AKBP Doni Hadi Santoso aktif menjabat, Pemkab Banjar sangat terbantu, salah satunya saat menghadapi pandemi dan penanganan Covid -19.

Alhamdulillah kita bisa melewatinya bersama. Pengabdian yang telah diberikan untuk Kab. Banjar telah menambah catatan manis pembangunan di Bumi Barakat,” ucap Bupati Banjar saat pisah sambut Kapolres Banjar dan Dandim 1006 Banjar, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (11/1/2023).

Bupati Banjar juga mengucapkan kepada selamat datang dan bertugas kepada Dandim 1006 Banjar yang baru Zulkifer Sembiring dan Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat.

“Semoga merasa nyaman dan betah bertugas di tempat kami, dan bisa membawa inovasi dengan semangat baru yang semakin lebih baik.

Bersama sama kita torehkan catatan manis kemajuan pembangunan dan inovasi demi mewujudkan Kabupaten Banjar yang Manis (Maju Mandiri dan Agamis),” ucapnya.

Baik Imam Muchtarom dan Doni Hadi Santoso juga sampaikan terima kasihnya atas segala dukungan dan penghargaan dari Pemkab Banjar selama ini.

“Selama mengabdi, saya merasa sangat dihargai dan diterima oleh masyarakat. Banyak kenangan yang berkesan dengan Bupati, Wabup dan Forkopimda yang tidak akan pernah saya lupakan,” tutup Imam Muchtarom.

Bupati Banjar dan unsur Forkopimda juga menyerahkan cinderamata kepada Imam Muchtarom dan Doni Hadi Santoso. Dilanjutkan penyerahan apresiasi sinergitas oleh Kajari Banjar atas sumbangsihnya dalam kegiatan Restorative Justice. (*/HM)

 318 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!